GOD, please take me to EUROPE as PHOTOGRAPHER

Rabu, 27 Maret 2013

separuh

adalah saat dimana kamu bisa membuat aku tertawa sayang
saat dimana separuh hatiku terisi
adalah disaat dimana kamu meletakkan hatiku seperti biasa
adalah disaat aku bisa melihatmu setiap hari
saat kamu ada di sini, dekat
kau tau
ada hal-hal yang tak pernah bisa di pikir oleh akal manusia seperti kita
sesuatu yang bisa mengalahkan logika
mematikan susunan syaraf
kau tau sayang,
sesederhana ini., tak jauh, tapi sulit kau jangkau
semudah menjadi api, tapi tak mudah mengecilkannya saat membesar
waktu terkadang justru menyakitiku
tapi kau masih mau membelaiku saat aku terluka
aku masih boleh bersandar di sampingmu
itu yang membuat separuh hatiku masih bisa bertahan
ada luka yang separuhnya tak lagi sakit
perih memang,
tapi aku masih mampu untuk tak menangis