GOD, please take me to EUROPE as PHOTOGRAPHER

Senin, 25 Maret 2013

dan.,.

dan aku cemburu
terlalu lama! taukah kamu ini begitu mengganggu???
persetan, jika tak ada yang mau tersenyum padaku
tapi bisa mengertikah kamu tentang perasaanini??
apa yang aku butuh kan sekarang hanya cukup kamu
aku rapuh disini, terlalu banyak hal yang menggangguku..
dan ini juga termasuk saat aku cemburu, saat aku sakit, saat aku kecewa
dan .,ahh
terlalu sulit untuk menjelaskan masalah seseorang yang dianggap tak ada
seseorang yang maish hidup namun di matikan
seseorang yang ingin berlari namun terkekang
taukah kamu, aku tak mau secemburu ini??
aku lelah dengan masa dimana waktu bukan lagi milikku
aku lelah saat aku harus berlari dengan kaki orang lain
aku sakit jika aku tau sejatinya aku tak ada
aku terluka
kau tau???!!