GOD, please take me to EUROPE as PHOTOGRAPHER

Kamis, 16 Mei 2013

cintaku, untuk mu

seperti cinta awan pada hujan yang menjadikannya tiada
ini adalah ideologi, milikku
dan milikmu,
yang tak hanya sekali bertabrakan
bahkan sesekali benar-benar tak sejalan

tapi, salah satu akan mengalah bukan??
bukankah ada mimppi yang kita janjikan suatu hari??
bukankah ada mimpi yang saling kita inginkan??
bahkan jika mimpi kita berbeda,
kita masih bisa mewujudkannya bersama, dengan jalan yang berbeda
namun sejalan

bukan masalah jika kita berbeda
bukankah ada cinta?? benarkan??
sesuatu yang tak bisa di pertanyakan kapan adanya
hanya begitu saja ada'

aku mungkin bukan yang terbaik, bukan yang terhebat
bukan juga yang teratas
tapi aku yang kau ajak untuk membuat mimpi itu
yang kau ajak berbagi mimpi

bukankah kamu yang mengajariku cara berdiri??
bahkan saat berkali-kali aku terjatuh, kamu masih mau memapahku
aku juga ingin berlari dalam mimpiku
seperti yang kamu katakan tiap malam
bukankah kamu berjanji tanpa kata untuk selalu disini?
tanpa kata,
aku mencintaimu
tanpa kata, aku tau . . . .
aku. . .